Anda belum login :: 21 Apr 2025 04:57 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
LIA Korelasi Antara Kinerja WOM dan Prestasi Penjualan
Oleh:
Soelaeman, Henni T.
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 29 no. 18 (Aug. 2013)
,
page 66-67.
Topik:
Kinerja WOM
;
Prestasi Penjualan
;
Ekuitas Merek
;
Kursus Bahasa Inggris
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.86
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
"Ekuitas merek dan persepsi LIA sudah bagus. Usia LIA yang sudah cukup lama juga menjadikannya proven sehingga menjadi refferal." Penilaian Jahja B. Soenarjo, Chief Consulting Officer Direxion Strategy, terhadap kursus bahasa Inggris LIA tersebut tentu bukan sanjungan semata karena Jahja alumni LIA. Tempat kursus bahasa Inggris ini menjadi referensi bagi banyak orang yang ingin cas cis cus berbahasa inggris. Begitu menancapnya merek LIA, bahkan seperti yang diutarakan Toto Endroyono, Manajer Pemasaran LIA, sampai ada lima generasi memilih belajar bahsa Inggris di LIA." kami pernah melakukan pengukuran secara informal, bagaimana loyalitas para pelanggan. dari perlombaan family tree, ternyata ada yang keluarganya sejak dari kakeknya belajar di LIA. Ada yang sampai lima generasi," paparnya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)