Anda belum login :: 22 Jul 2025 13:50 WIB
Halaman Awal
|
Logon
Hidden
»
Administrasi
»
Detil Koleksi
Detail Koleksi
Top Coffe: Padukan Pemahaman Pasar, Duta Merek dan Media Sosial
Oleh:
B.S., A. Mohammad
;
Fajar, Ario
;
Arini, Nimas Novi Dwi
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 29 no. 18 (Agu. 2013)
,
halaman 57-58.
Topik:
Top Coffee
;
Pemahaman Pasar
;
Duta Merek
;
Media Sosial
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.86
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Tak mengherankan, gencarnya promosi yang dilakukan Top Coffe dengan bintang iklan yang populer membuat kopi besutan Wings Food banyak dibicarakan dan direkomendasikan orang. Menurut hasil survei yang dilakukan Majalah SWA bekerja sama dengan Onbee Marketing Research mengenai Word of Mouth Marketing (WOMM) berbagai produk di Indonesia, Top Coffe menjadi merek kopi yang paling direkomendasikan (the most recommended brand). Manajemen Wings Food mengklaim, keberhasilan Top Coffe menjadi kopi pilihan konsumen karena beberapa hal yang telah dilakukannya. Antara lain, keberanian untuk berpikir out of the box, yakni dengan menciptakan kopi berkomposisi unik: campuran kopi Arabika dan Robusta Grade A (tertinggi), yang diolah dengan menggunakan mesin canggih dan full-computerized. Faktyor lainnya adalah senses of how to blending. Maksudnya, para ahli kopi Wings Food memiliki passion yang kuat agar campuran rasa dari dua biji kopi grade terbaik tersebut benar-benar sempurna." Kami menyebutnmya the art of coffe blending," tulis pihak manajemen Wings Food.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0,015625 second(s)