Anda belum login :: 16 Apr 2025 19:28 WIB
Detail
ArtikelMerek-merek Paling Direkomendasikan di Tahun Ular Air  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 29 no. 18 (Aug. 2013), page 32-53.
Topik: Survei WOMM; Variabel Talking; Marketing Research; Media Pemasaran
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.86
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKonsumen kian kritis membicarakan suatu produk baik hal positif maupun negatif. Karena medianya bertambah, jumlah orang yang diceritakan dan persebarannya pun semakin meluas. Survei WOMM 2013 menunjukkan rata-rata variabel talking dan promoting meningkat. Bagimana hasil survei selengkapnya? Survei Word of Mouth Marketing (WOMM) oleh Majalah SWA dan Onbee Marketing Research mulai memperlihatkan dinamikanya. Setelah lima tahun berjalan, berbagai fenomena pemasaran menarik mengemuka. salah satunya, makin banyak konsumen yang bicara tentang merek baik positif maupun negatif. makin banyak media komunikasi yang tersedia, dan makin mudah pulan konsumen mengungkapkan isi hatinya. Semua itu terbaca dari rata-rata variabel talking dan promoting dalam alur kerja WOM, yang hampir semuanya meningkat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)