Anda belum login :: 23 Apr 2025 02:13 WIB
Detail
BukuAplikasi Strategi Aneka Merek (Multibrand Strategy) dalam Telaah Kasus pada Produk Lipstick PT Mustika Ratu
Bibliografi
Author: Margaretta, Marysca ; Huseini, Martani (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Produk; Pengembangan Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1994    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Marysca Margaretta's Undergraduate Theses.pdf (3.66MB; 8 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-725
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)