Anda belum login :: 20 Jul 2025 18:24 WIB
Detail
ArtikelRelating Reading to Writing: An Integrative Approach to The Teaching of Composition in the EFL Contexts  
Oleh: Sugiharto, Setiono
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi: Atma nan Jaya vol. 16 no. 1 (Apr. 2002), page 55-68.
Topik: Reading; Relating Reading to Writing
Fulltext: Relating reading.pdf (6.82MB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: AA48.12
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: A66
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPengajaran menulis di tingkat universitas merupakan suatu aktivitas yang sangat pelik dan penuh tantangan. Salah satu faktor penting yang sangat berperan dalam pencapaian keebrhasilan pengajaran menulis, erat kaitannya dengan pendekatan pengajaran yang digunakan. Pendekatan pengajaran menulis yang digunakan selama ini masih menganggap keterampilan menulis (writing skill) sebagai bagian yang terpisah dari ketrampilan membaca (reading skill). Penelitian sebelumnya telah membuktikan bahwa upaya untuk memisahkan dua keterampilan sangat erat kaitannya itu menghasilkan dampak yang kurang menguntungkan dalam pencapaian ketrampilan menulis. Akibatnya, banyak mahasiswa (bahkan yang sudah di tingkat akhir) masih mengalami kesulitan dalam menyusun paragraf yang sistematis dan logis...
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)