Anda belum login :: 04 Jun 2025 15:41 WIB
Detail
ArtikelAmpuhnya Loyalitas Pelanggan Mendongkrak Kinerja Perusahan  
Oleh: Palupi, Dyah. H
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 29 no. 26 (Dec. 2013), page 64-66.
Topik: Loyalitas pelanggan; kinerja perusahan; produk/merek; Indonesia
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.87
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSemua orang tahu, Indonesia hutan belantara merek palin subur di dunia. Ada jutaan merek di tanah air, baik merek asing maupun lokal. Merek-merek ini berjejal memenuhi benak konsumen dan berebut perhatian lewat promosi kecil-kecilan hingga kompanye spektakuler yang menelan biaya meliaran rupiah. kekuatan merek dan kinerja keuangan ditentukan oleh loyalitas pelanggan. Betapa ampuhnya potensi pasukan pelanggan "rawe-rawe rantas, malang-malang tuntas". Inilah buktinya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)