Anda belum login :: 13 May 2025 08:38 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Ibu Hamil pada Pelayanan Persalinan (Studi di RS Hermina Tangkubanprahu Malang)
Oleh:
Estiningsih, Agnes. W
;
Hariyanti, Tita
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 11 no. 2 (2013)
,
page 280-278.
Topik:
customer relationship management
;
loyalitas pelanggan
;
pelayanan persalinan
Fulltext:
580_Pas.pdf
(157.22KB)
Isi artikel
Tujuan penelitian ini adalah untuk untuk menguji pengaruh Customer Relationship Management (CRM) terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian menggunakan design penelitian analitik observsi dengan cross sectional study. Respondennya adalah 42 ibu hamil yang ikut program CRM. Variabel CRM yang terdiri dari petugas, proses dan teknologi dan variabel loyalitas diukur dengan menggunakan kuesioner tertutup. Analisa data menggunakan regresi linear berganda dengan perangkat lunak SPSS 18. Hasil penelitian menunjuk- kan bahwa CRM mempunyai pengaruh terhadap loyalitas ibu hamil pada pelayanan persalinan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)