Anda belum login :: 20 Feb 2025 07:45 WIB
Detail
ArtikelPraktik CS: Dari Service Menjadi Assist  
Oleh: Palupi, Dyah. H
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 29 no. 24 (Nov. 2013), page 56-59.
Topik: Customer satisfaction; ISCA; Garuda Indinesia
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.87
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSejak survei customer satisfaction (CS) digelar 15 tahun lalu, Garuda Indonesia hampir selalu terpilih sebagai merek yang paling memuskan pelanggan. Pergeseran konsep kepuasan pelanggan didorong oleh semakin membuarnya produk manufacturing dengan jasa. Para pemilik merek wajib memikirkan ulang strateggin kepuasan pelanggan yang tengah dijalankan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)