Anda belum login :: 30 Apr 2025 04:52 WIB
Detail
ArtikelPengaruh Elemen Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Nokia  
Oleh: LAWRENCE, NATALIA ; Darmoyo, Syarief
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen vol. 8 no. 2 (Nov. 2011), page 203-218.
Topik: Brand Trust dan Brand Loyalty.
Fulltext: Artikel 5-82.pdf (108.31KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ147
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTingkat persaingan dalam dunia teknologi komunikasi, khususnya dalam bisnis ponsel semakin ketat. Tekanan dari para pesaing menuntut Nokia untuk terus melakukan inovasi sehingga Nokia dapat mempertahankan konsumen dan pangsa pasar yang telah perusahaan miliki. Perusahaan harus mempertahankan konsistensi merek sehingga konsumen loyal terhadap merek tersebut. Untuk itu, penulis ingin meneliti apakah terdapat pengaruh elemen brand trust terhadap brand loyalty Nokia, serta elemen brand trust yang paling dominan dalam mempengaruhi brand loyalty Nokia. Untuk penelitian ini, penulis menyebarkan kuesioner kepada 190 responden mahasiswa/i manajemen aktif Unika Atma Jaya Jakarta angkatan 2007. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dengan teknik simple random sampling. Dari metode analisis linear berganda, terdapat pengaruh elemen brand trust (brand characteristic, company characteristic, dan consumer-brand characteristic) terhadap brand loyalty Nokia. Nilai beta terbesar t-test adalah 0.282 menunjuk pada company characteristic sebagai elemen brand trust yang paling dominan terhadap brand loyalty Nokia..
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)