Anda belum login :: 04 Jun 2025 17:55 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Hubungan Antara Ekuitas Merek dengan Loyalitas Konsumen Honda Jazz: Studi Kasus pada Kampus Semanggi Unika Atma Jaya, Jakatra  
Oleh: INDRAYANA, BHRA ; Sumaryati, M.
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen vol. 6 no. 1 (May 2009), page 23-36.
Topik: Ekuitas Merek dan Loyalitas Konsumen.
Fulltext: Artikel 3-61.pdf (383.14KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ147
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDewasa ini, keputusan konsumen untuk membeli dan mengkonsumsi suatu produk lebih dipengaruhi oleh merek (brand) produk tersebut. Oleh karena itu, peranan brand equity sangat berarti untuk mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian atas suatu produk. Sehubungan dengan hal ini, penulis melakukan penelitian untuk mengetahui hubungan brand equity mobil Honda Jazz terhadap loyalitas konsumen. Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan 100 kuesioner kepada responden di Kampus Semanggi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta, dari tanggal 1-14 Oktober 2007, dengan metode judgemental sampling, yaitu bentuk dari convenience sampling dimana elemen populasinya dipilih berdasarkan penilaian dari peneliti. Data yang terkumpul dianalisis dengan analisis korelasi Spearman dan perhitungan mean score. Hasil penelitian menunjukkan ada hubungan kuat antara brand equity Honda Jazz dengan loyalitas konsumen. Ekuitas merek yang baik di benak konsumen akan menciptakan loyalitas yang baik pula pada responden Honda Jazz.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)