Anda belum login :: 06 Jun 2025 16:09 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
The Influence Of Visual Merchandising On Impulse Buying
Oleh:
Martin
;
Efendi
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi:
Telaah Manajemen: Jurnal Riset & Konsep Manajemen vol. 8 no. 1 (May 2013)
,
page 43-52.
Topik:
Visual Merchandising Window Display in store display
;
Floor merchandising
;
Promotional Signage
;
Impulse Buying.
Fulltext:
43-52 - Bernard.pdf
(4.04MB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
TT32.4
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Visual merchandising adalah strat egi yang digunakan oleh bisnis retail untuk mendapatkan perhatian dari pembeli dan untuk mendapatkan keunggulan bersaing dari para pesaing yang ada. Penampilan secara visual dapat dibagi menjadi penampilan di bagian muka toko (window display), penampilan di dalam toko (in store display), peletakan barang dagangan (floor merchandising) dan papan petunjuk promosi (promotional signage). Penelitian bertujuan untuk melihat pengaruh visual merchandising terhadap pembelian spontan (impulse buying). Kuestioner dibagikan kepada 125 responden Gaudi, sebuah toko pakaian di Jakarta. Hasil menunjukkan bahwa window display. In store display. Dan promotional signage berpengaruh terhadap impulse buying, sedangkan floo r merchandising tidak berpengaruh terhadap impulse buying.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)