Anda belum login :: 14 May 2025 23:53 WIB
Detail
ArtikelStrategi Menjadi Pemain Global  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Tempo vol. 42 no. 12 (May 2013), page Sup 61.
Topik: Kebangkitan Nasional; Merek Indonesia; Pemain Global
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: TT25.239
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDalam ajang Indonesia rand Forum (IBF), 20 Mei 2013, para pemilik atau pengelola merek akan menjelaskan bagaimana mereka merealisasikan strateginya dalam menghadapi merek-merek asing sehingga bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri, dan bahkan beberapa di antara mereka menjadi pemain global. Perjalanan mereka dalam membangun kapabilitas diri dan menyiasati persaingan tentunya sangat menarik. Baik mereka yang berada di posisi smart flanker, local challenger, national champion, terlebih global chaser, memiliki strategic differentiator-nya masing-masing.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)