Anda belum login :: 24 Apr 2025 11:31 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Bangga dengan Merek Indonesia
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Tempo vol. 42 no. 12 (May 2013)
,
page 56.
Topik:
Kebangkitan Nasional
;
Merk Indonesia
;
Kedaulatan Ekonomi
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
TT25.239
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Merek-merek nasional perlu didorong menjadi pemain global yang disegani. Perkembangan ekonomi Indonesia, tak mustahil akan membuat jumlah kelas menengah kian tinggi. Yang menarik, seperti dikutip dari laporan Boston Consulting Group (BCG) Asia's Next Big Opportunity: Indonesia Risisng Meddle-Class and Affluent Consumers, diungkap bahwa populasi kelas menengah ke atas Indonesia memang masih terkonsentrasi di Pulau Jawa. Namun, konsentrasi itu akan makin luas dan terpencar. Sulawesi, misalnya, diperkirakan konsumen menengah ke atas tumbuh sebesar 109 persen pada kurun 2012-2020.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)