Anda belum login :: 24 Apr 2025 11:31 WIB
Detail
ArtikelBangga dengan Merek Indonesia  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Tempo vol. 42 no. 12 (May 2013), page 56.
Topik: Kebangkitan Nasional; Merk Indonesia; Kedaulatan Ekonomi
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: TT25.239
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMerek-merek nasional perlu didorong menjadi pemain global yang disegani. Perkembangan ekonomi Indonesia, tak mustahil akan membuat jumlah kelas menengah kian tinggi. Yang menarik, seperti dikutip dari laporan Boston Consulting Group (BCG) Asia's Next Big Opportunity: Indonesia Risisng Meddle-Class and Affluent Consumers, diungkap bahwa populasi kelas menengah ke atas Indonesia memang masih terkonsentrasi di Pulau Jawa. Namun, konsentrasi itu akan makin luas dan terpencar. Sulawesi, misalnya, diperkirakan konsumen menengah ke atas tumbuh sebesar 109 persen pada kurun 2012-2020.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)