Anda belum login :: 02 Jun 2025 19:49 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Strategi Operatur Menunggangi Tren Mobile Instant Messaging
Oleh:
Banirestu, Herning
;
Nugroho, Sigit. A
;
Iskandar, Eddy. D
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 29 no. 11 (May 2013)
,
page 14-15.
Topik:
Mobile Instant Messaging (NIM)
;
Line
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.85
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Sebuah pesan masuk ke smartphone samsung Galaxy Note milik Rinaldi, karyawan swasta yang berkantor di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Namun ketimbang brbalas pesan, dia lebih memilih menelpon pengirimnya. Uniknya, saat itu dia tak punya pulsa. "Tidak maslah. Saya biasa telpon teman-teman sesama pemakai Line", kata Rinaldi. Seraya menerangkan line merupakan aplikasi mobile instant messaging (NIM) asal Jepang. Denga Line, dia biasa bertukar pesan, menepon atau mengirim gambar animasi lucu khas NIM yang biasa disebut sticker.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)