Anda belum login :: 21 Dec 2025 09:39 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH PRICE, PROMOTION, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION YANG DIMEDIASI OLEH PURCHASE INTENTION PADA PRODUK KECANTIKAN DI E-COMMERCE BLIBLI INDONESIA
Bibliografi
Author:
Andre
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Topik:
Price
;
Promotion
;
Product Quality
;
Purchase Intention
;
Purchase Decision
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
202101010018_Andre_LembarAdministrasi.pdf
(830.5KB;
0 download
)
andre_Undergraduated Thesis_2025 2.pdf
(2.8MB;
0 download
)
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk melakukan pengujian akan pengaruh price, promotion, dan product quality terhadap purchase decision dengan purchase intention sebagai mediasi pada produk kecantikan di e- commerce blibli Indonesia. Objek yang diteliti dalam penelitian ini adalah e- commerce blibli Indonesia. Responden penelitian adalah konsumen produk kecantikan e-commerce blibli Indonesia yang berusia 17 hingga 45 tahun yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer sehingga pengumpulan data primer tersebut dilakukan dengan penyebaran kuesioner online dalam bentuk google form yang disebarkan kepada 230 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan non-probabilty sampling dengan metode purposive sampling. Kemudian analisis data dalam penelitian ini dilakukan menggunakan software SmartPLS dengan SEM-PLS.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa price, promotion dan product quality memiliki pengaruh signifikan terhadap purchase decision. Selain itu, price, promotion, dan product quality terhadap purchase decision tidak dapat mediasi oleh purchase intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)