Anda belum login :: 01 Jun 2025 14:02 WIB
Detail
BukuAnalisa Bauran Produk untuk Pengambilan Keputusan Pemasaran Perusahaan
Bibliografi
Author: Mursalim, Mario ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: MARKETING; Manajemen Pemasaran; Bauran Pemasaran; Bauran Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1993    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mario Mursalim's Undergraduate Theses.pdf (1.62MB; 31 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-1553
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)