Anda belum login :: 29 Nov 2025 05:13 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Live Chat Terhadap Repurchase Intention yang Dimediasi Oleh Trust dan Customer Satisfaction Pada e-commerce di Indonesia
Bibliografi
Author: Humaira, Eliza ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Obrolan Langsung; Kepercayaan; Kepuasan Pelanggan; Niat Pembelian Ulang; e-commerce
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Di era revolual industri yang serba digital saat ini, membuat hampir seluruh kegiatan masyarakat tidak bisa terlepas dari teknologi. Salah satunya adalah aktivitas jual beli, yang dewasa ini bergeser pada e commerce. Karena transaksi e-commerce tidak dilakukan secara tatap muka secara langsung, maka dibutuhkan sarana untuk bisa berkomunikasi secara direct yakni melalui live chat. Fitur ini untuk menjaga kepercayaan dan kepuasan pelanggan hingga pada akinya melakukan pembelian ulang melalui media yang sama. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh live chat terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh trust dan customer satisfaction pada e-commerce di Indonesia. Penetian ini berjenis kuantitatif dengan pendekata kausal.

Teknik penetuan sampel yang digunakan adalah purposive sampling hingga didapatkan jumlah sampel sebanyak 100 respoden dan teknik analisis yang digunakan adalah staistika inferential yang berupa Structural Equation Modelling (SEM) denga alat bantu software AMOS. Penelitian ini memperoleh hasil bahwa seluruh hipotesis yang diajukan yang menyangkut pengaruh live chat terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh trust dan customer satisfaction pada e-commerce di Indonesia dalam penelitian ini dapat terbukti kebenarannya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)