Anda belum login :: 19 Oct 2025 14:04 WIB
Detail
BukuPENGARUH REAL TIME INTERACTION, SOCIAL PRESENCE OF STREAMER, SALES PROMOTION, ATTRACTIVENESS OF STREAMER TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR DENGAN MEDIASI FLOW EXPERIENCE
Bibliografi
Author: 'Estella, Jennifer ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: attractiveness of streamer; flow experience; impulse buying behavior; real time interaction; sales promotion; social presence of streamer
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2025    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Penggunaan platform e-commerce dan fitur live streaming shopping
dalam masyarakat sudah menjadi bagian dalam kegiatan sehari-harinya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari real time interaction, social presence of streamer, sales promotion, dan attractiveness of streamer terhadap impulse buying behavior behavior dengan mediasi flow experience dengan SOR theory sebagai landasan penelitian. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari 280 responden dengan metode non-probability sampling tipe purposive sampling dan diuji menggunakan software SmartPLS 4. Terdapat 8 hipotesis yang diuji dalam penelitian ini, seluruh hipotesis diterima. Dari hasil analisis data ditemukan bahwa real time interaction, social presence of streamer, sales promotion, dan attractiveness of streamer terhadap impulse buying behavior. Serta flow experience berpengaruh signifikan sebagai mediasi dalam mempengaruhi hubungan real time interaction, social presence of streamer, sales promotion, dan attractiveness of streamer terhadap impulse buying behavior behavior.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)