Anda belum login :: 06 Oct 2025 00:45 WIB
Detail
BukuPeran Attitude Towards Brand, Attitude Towards Advertisement Dan Trustworthiness Towards Celebrity Sebagai Variabel Mediasi Pada Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Terhadap Purchase Intention
Bibliografi
Author: WINARNO, STEFANO CAPRIATI ; Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor)
Topik: Celebrity Credibility; Purchase Intention; Attitude Towards Brand; Attitude Towards Advertisement; Trustworthiness Towards Celebrity
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2025    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian dilakukan untuk menganalisis aspek-aspek dari celebrity endorser yaitu celebrity credibility yang mempengaruhi purchase intention dengan meggunakan honourable, exquisite personality, dan dignified image sebagai dimensi pengukuran. Penelitian ini menggunakan attitude towards brand, attitude towards advertisement, trustworthiness towards celebrity sebagai variabel mediasi. Analisa data menggunakan Partial Least Square-Structural Equation Modelling (PLS-SEM) data diolah menggukanan SMART-PLS versi 4 dengan metode purposive sampling. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif, mengumpulkan data menggunakan kuesioner online melalui Google Forms. Hasil penelitian menunjukkan celebrity credibility berpengaruh terhadap Purchase Intention dengan attitude towards brand, attitude towards advertisement, trustworthiness towards celebrity sebagai variabel mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)