Anda belum login :: 06 Oct 2025 09:45 WIB
Detail
BukuANALISIS MARKETING MIX PADA REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI (STUDI KASUS: FUNDEMI COFFEE AND EATERY)
Bibliografi
Author: 'Setyo, Jessica Nathaline ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: marketing mix; repurchase intention; customer satisfaction; coffee & eatery
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2025    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis marketing mix pada repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai mediasi. Objek penelitian adalah Fundemi Coffee & Eatery. Pengumpulan data dilakukan dengan menggabungkan Teknik probability sampling dengan jumlah responden sebanyak 120 orang. Pengolahan data empiris menggunakan metode partial least square (PLS) 10 hipotesis diajukan dan 7 hipotesis diterima. Hasil penelitian membuktikan bahwa product quality, place, price dan servqual memiliki peranan penting dalam peningkatan repurchase intention produk FCE. Customer satisfaction mampu memediasi secara parsial hubungan antara product quality, place, dan servqual dengan repurchase intention. Sedangkan, promotion tidak mempunyai peran apapun, baik secara langsung maupun tidak langsung.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)