Anda belum login :: 18 Aug 2025 21:08 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Brand Attitude dan Reputasi Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Starbucks di Kawasan Jakarta Selatan
Bibliografi
Author:
Yesaya, Marcel Audric
;
Widyastuti, Pristiana
(Advisor)
Topik:
Brand Attitude
;
Reputasi Perusahaan
;
Minat Beli
;
Starbucks
;
Jakarta Selatan
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Marcel Audric Yesaya_Undergraduated Theses_2025.pdf
(2.85MB;
1 download
)
202102010040_Marcel Audric Yesaya_LembarAdministrasi.pdf
(1,008.48KB;
0 download
)
Abstract
Starbucks sebagai brand global menghadapi tantangan tersendiri dalam menjaga persepsi positif dan loyalitas konsumennya di tengah dinamika pasar lokal. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada 110 responden berusia 18 tahun ke atas yang berdomisili di Jakarta Selatan dan pernah atau sedang mengonsumsi produk Starbucks. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda untuk menguji hubungan antar variabel dengan bantuan program SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand Attitude (X1) dan Reputasi Perusahaan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli konsumen (Y), dengan nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 0,856. Hal ini menunjukkan bahwa kedua variabel independen menjelaskan 85,6% variasi minat beli konsumen terhadap Starbucks.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.0625 second(s)