Anda belum login :: 18 Aug 2025 21:08 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Attitude dan Reputasi Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Starbucks di Kawasan Jakarta Selatan
Bibliografi
Author: Yesaya, Marcel Audric ; Widyastuti, Pristiana (Advisor)
Topik: Brand Attitude; Reputasi Perusahaan; Minat Beli; Starbucks; Jakarta Selatan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2025    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Starbucks sebagai brand global menghadapi tantangan tersendiri dalam menjaga persepsi positif dan loyalitas konsumennya di tengah dinamika pasar lokal. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada 110 responden berusia 18 tahun ke atas yang berdomisili di Jakarta Selatan dan pernah atau sedang mengonsumsi produk Starbucks. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda untuk menguji hubungan antar variabel dengan bantuan program SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand Attitude (X1) dan Reputasi Perusahaan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli konsumen (Y), dengan nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 0,856. Hal ini menunjukkan bahwa kedua variabel independen menjelaskan 85,6% variasi minat beli konsumen terhadap Starbucks.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)