Anda belum login :: 14 Aug 2025 08:47 WIB
Detail
BukuPengaruh Perceived Benefit, Perceived Sacrifice dan Perceived Value terhadap Purchase Intention Mobil Listrik Pada Gen Z dan Milenial di Jabodetabek
Bibliografi
Author: HARTONO, ARIO ; Efendi (Advisor)
Topik: Perceived Environment; Perceived Sacrifice; Perceived Value; Purchase intention; Social Image
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2025    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana presepsi masyarakat terhadap mobil listrik di Jabodetabek. Variabel eksogen yang diteliti meiliput dimensi Perceived Benefit yang berisikan Social Image, Perceived Environment, dan Dimensi Perceived Sacrifice yang berisikan Perceived Cost of Ownership, Infrastructure Issues, serta Perceived Value dan Purchase Intention sebagai variabel endogen. Teknik pengumpulan data yang digunakan non-probability sampling dengan purposive. Penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitafif dengan menyebar kuesioner secara online dengan melibatkan 208 responden yang berdomisili di Jabodetabek dan sudah pernah mencoba mobil listrik baik sebagai pengemudi maupun penumpang. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan aplikasi SmartPLS4. Hasil penelitian ini menunjukan Social Image dan Enjoyable Acceleration and Enhanced Fun berpengaruh positif terhadap Perceived Value, Perceived Environment, Infrastructure issues, dan Perceived Cost of Ownership tidak berpengaruh terhadap Perceived Value, sedangkan Perceived Value berpengaruh positif terhadap Purchase Intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)