Anda belum login :: 14 Aug 2025 08:46 WIB
Detail
BukuFaktor - Faktor yang Memengaruhi Perilaku Pembelianterhadap Skincare Cruelty-Free
Bibliografi
Author: PRAHANDANI, CATHERINE SHANIA ; Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor)
Topik: Altruism; Attitude; Buyer Behavior; Environmental Knowledge; Personal Appearance Concerns; Subjective Norms
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2025    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor-faktor yang memengaruhi perilaku konsumen terhadap skincare cruelty-free di Pulau Jawa. Variabel eksogen yang diteliti meliputi Environmental Knowledge (KE), Altruism (AWB), Subjective Norms (SN), Personal Appearance Concerns (PA), dan Attitude towards Cruelty-Free Skincare (AT), kemudian Buyer Behavior towards Cruelty-Free Skincare (BB) sebagai variabel endogen. Teknik pengumpulan data yang digunakan non-probability sampling dengan purposive. Penelitian dilaksanakan dengan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner online melibatkan 216 responden yang berdomisili di Pulau Jawa dan memiliki pengetahuan mengenai produk skincare cruelty-free dan menggunakan skincare. Data yang diperoleh dianalisis dengan aplikasi SPSS dan SmartPLS4. Hasil penelitian ini menunjukkan Environmental Knowledge, Altruism, dan Subjective berpengaruh positif terhadap Attitude towards Cruelty-Free Skincare, sedangkan Personal Appearance Concerns tidak berpengaruh terhadap Attitude towards Cruelty-Free Skincare dan Attitude towards Cruelty-Free Skincare berpengaruh terhadap Buyer Behavior towards Cruelty-Free Skincare. Temuan ini menunjukkan bahwa kekhawatiran terhadap penampilan tidak menjadi faktor penentu dalam membentuk sikap maupun perilaku pembelian terhadap produk cruelty-free.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)