Anda belum login :: 17 Aug 2025 12:26 WIB
Detail
BukuPENGARUH HARGA DAN PERSEPSI KEMUDAHAN BERLANGGANAN TERHADAP MINAT BERLANGGANAN PADA APLIKASI NETFLIX MELALUI JASA RESELLER
Bibliografi
Author: Sevania, Ng Kara ; Hardianto, Antonius Widi (Advisor)
Topik: harga; persepsi kemudahan berlangganan; minat berlangganan; Netflix; bisnis internasional
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2025    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penggunaan layanan streaming berbayar di Indonesia semakin meningkat, salah satunya adalah Netflix. Namun, sebagian konsumen lebih memilih berlangganan melalui jasa reseller dibandingkan berlangganan secara resmi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan persepsi kemudahan berlangganan terhadap minat berlangganan pada aplikasi Netflix melalui jasa reseller. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan eksplanatif. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada responden yang pernah berlangganan Netflix melalui reseller dan berlangganan secara resmi. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berlangganan. Sebaliknya, persepsi kemudahan berlangganan tidak berpengaruh terhadap minat berlangganan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)