Anda belum login :: 02 Sep 2025 22:40 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Perceived Brand Globalness dan Sustainability Awareness terhadap Minat Beli Konsumen Generasi Z pada Produk Uniqlo di Jabodetabek
Bibliografi
Author:
Ho, Derick Harry
;
Widyastuti, Pristiana
(Advisor)
Topik:
Perceived Brand Globalness
;
Sustainability Awareness
;
Minat Beli
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Derick Harry Ho_Undergraduated Thesis_2025.pdf
(3.13MB;
5 download
)
202102510006_Derick Harry Ho_Lembar Admistrasi.pdf
(889.33KB;
2 download
)
Abstract
Uniqlo merupakan sebuah merek asal Jepang yang telah menjadi salah satu pelaku utama dalam industri fast fashion dengan jumlah toko lebih dari 2500 di seluruh dunia dan berbagai upaya untuk meningkatkan sustainability awareness. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perceived brand globalness terhadap minat beli dan sustainability awareness terhadap minat beli. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan pengambilan data menggunakan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan Generasi Z dengan rentang usia 17-28 tahun. Teknik analisis data menggunakan serangkaian uji statistik menggunakan alat uji statistik SPSS 29. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa perceived brand globalness dan sustainability awareness berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk Uniqlo.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)