Anda belum login :: 02 Sep 2025 22:40 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Perceived Brand Globalness dan Sustainability Awareness terhadap Minat Beli Konsumen Generasi Z pada Produk Uniqlo di Jabodetabek
Bibliografi
Author: Ho, Derick Harry ; Widyastuti, Pristiana (Advisor)
Topik: Perceived Brand Globalness; Sustainability Awareness; Minat Beli
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2025    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Uniqlo merupakan sebuah merek asal Jepang yang telah menjadi salah satu pelaku utama dalam industri fast fashion dengan jumlah toko lebih dari 2500 di seluruh dunia dan berbagai upaya untuk meningkatkan sustainability awareness. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perceived brand globalness terhadap minat beli dan sustainability awareness terhadap minat beli. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan pengambilan data menggunakan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan Generasi Z dengan rentang usia 17-28 tahun. Teknik analisis data menggunakan serangkaian uji statistik menggunakan alat uji statistik SPSS 29. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa perceived brand globalness dan sustainability awareness berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk Uniqlo.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)