Anda belum login :: 16 Apr 2025 22:16 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Prior Instruction, Equivalency Formulas, and Functional Proficiency: Examining the Problem of Secondary School-College Articulation
Oleh:
Prior, Paul
;
Sims, William
;
Lange, Dale L.
Jenis:
Article from Journal - ilmiah internasional
Dalam koleksi:
The Modern Language Journal (sebagian Full Text & ada di JSTOR) vol. 76 no. 3 (Sep. 1992)
,
page 284-294.
Fulltext:
Vol 76 no 3 pp.284-294.pdf
(357.75KB)
Ketersediaan
Perpustakaan PKBB
Nomor Panggil:
405/MLJ/76
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)