Konsep foodtruck menawarkan experience berbeda bagi konsumen misalnya suasana makan di tempat terbuka yang kerap berganti. Bagi perusahaan, konsep foodtruck memungkinkan pengurangan biaya operasional, selain itu lebih fleksibel untuk berpindah lokasi. Namun kemudahan berpindah dan konsep makan di lokasi terbuka ini juga menimbulkan masalah bagi foodtruck, salah satunya adalah higienitas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh customer experience dalam melakukan pembelian di foodtruck bakmi GM. Lebih detail. penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh customer experience terhadap e-WOM dan re-purchase intention. Penelitan ini menggunakan metode Kuantitatif dengan pertanyaan yang menggunakan skala Likert I-5. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Customer Experience terhadap e-woM sebesar 74.4% dan terhadap Repurchase Intention sebesar 88.6%. Hasil dari penelitian tersebut menunjukkan bahwa Customer experience Foodtruck Bakmi GM mempengaruhi e-WoM dan Repurchase intention. Saran untuk peneliti selanjutnya diharapkan bisa menggunakan variabel dependen yang lain seperti Brand Image, menggunakan media sosial yang lain misalnya TikTok dan menggunakan restoran berbeda. Selain itu untuk penelitian selanjutnya dapat menggunaan metode kualitatif misalnya wawancara mendalam |