Anda belum login :: 14 Aug 2025 04:53 WIB
Detail
BukuPENGARUH PERSONAL BRANDING DI LINKEDIN TERHADAP EMPLOYABILITY BAGI FRESH GRADUATE DI JAKARTA
Bibliografi
Author: .Jonathan ; Isulolipu, Kurnianing (Advisor)
Topik: Personal branding; Employability; Fresh graduate
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2025    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh personal branding di platform LinkedIn terhadap employability pada fresh graduate di Jakarta. Di era digital, kehadiran profesional secara daring menjadi aspek penting dalam dunia kerja, terutama melalui job platform seperti LinkedIn. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan data yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online. Peneliti mendapatkan 101 responden fresh graduate yang berdomisili di Jakarta dan menggunakan LinkedIn. Penelitian ini melibatkan penggunaan uji mean score, uji overall mean score, uji normalitas, uji linearitas, uji regresi linier sederhana, uji koefisien determinasi, dan uji t untuk menganalisis data yang dikumpulkan dari responden. Hasil yang didapatkan adalah personal branding memiliki pengaruh yang positif dan bisa menjelaskan sebesar 12,7% dari variabel employability.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)