Perusahaan-perusahaan di Indonesia menghadapi kesulitan dalam merekrut karyawan yang sesuai kriteria, di era globalisasi dan digitalisasi, terutama saat mencari calon karyawan yang merupakan lulusan baru (fresh graduate). Sebagian mahasiswa juga akan segera lulus dan mulai mencari pekerjaan (calon fresh graduate), termasuk mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya yang masuk dalam kategori fresh graduate maupun calon fresh graduate. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh reputasi perusahaan dan e-recruitment terhadap minat mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya untuk melamar pekerjaan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Sampel yang ditetapkan adalah mahasiswa aktif Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya angkatan 2020 atau 2021 dengan jenjang pendidikan S1 di tahun 2025 yang pernah mencari atau melamar pekerjaan melalui e-recruitment. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah responden sebanyak 87 orang. Analisis penelitian yang dilakukan meliputi analisis deskriptif, uji normalitas, uji regresi linear berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa reputasi perusahaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya untuk melamar pekerjaan. E-recruitment juga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya untuk melamar pekerjaan. |