Anda belum login :: 16 Aug 2025 08:23 WIB
Detail
BukuFaktor-Faktor yang Mempengaruhi Green Purchase Intention Produk Fashion Daur Ulang dengan Green Trust sebagai Mediasi (Studi Kasus: Jersey Daur Ulang Mills)
Bibliografi
Author: Budiarti, Beatrix Bethania ; Efendi (Advisor)
Topik: green perceived value; green perceived risk; environmental awareness; green trust; dan green purchase intention.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2025    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat memberikan pengaruh terhadap niat pembelian hijau konsumen terhadap produk jersey daur ulang merek Mills. Faktor-faktor yang menjadi fokus dalam penelitian ini adalah Green Perceived Value, Green Perceived Risk, Environmental Awareness, dan Green Trust sebagai mediasi. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif menggunakan perangkat lunak SmartPLS sebagai alat untuk mengolah data. Data dalam penelitian ini dikumpulkan menggunakan Google Forms dengan total responden sebanyak 202 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel green perceived risk tidak berpengaruh secara langsung terhadap green purchase intention dan green trust. Sedangkan variabel green perceived value dan environmental awareness memiliki pengaruh secara langsung terhadap green purchase intention dan green trust. Variabel green perceived risk tidak memiliki pengaruh terhadap green purchase intention melalui green trust sebagai mediasi. Namun, variabel green perceived value dan environmental awareness memiliki pengaruh terhadap green purchase intention melalui green trust sebagai mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)