Anda belum login :: 18 Aug 2025 06:05 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Green Brand Image, Green Perceived Quality, dan Green Perceived Value Terhadap Green Purchase Intention Produk Skincare Organik Lokal Aquila Skin
Bibliografi
Author:
Jolo, Audrey Brigita Dorothy
;
Salim, Lina
(Advisor)
Topik:
green brand image
;
green perceived quality
;
green perceived value
;
green purchase intention.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Audrey Brigita Dorothy Jolo_Undergraduate Thesis_2025.pdf
(2.91MB;
0 download
)
202101010122_Audrey Brigita Dorothy Jolo_Lembar Administrasi.pdf
(1.75MB;
0 download
)
Abstract
Meningkatnya kesadaran konsumen terhadap isu lingkungan telah mendorong sejumlah perusahaan termasuk industri kecantikan untuk mengadopsi strategi pemasaran ramah lingkungan sebagai perwujudan dari komitmen mereka terhadap keberlanjutan bisnis dan lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh green brand image, green perceived quaIity, dan green perceived vaIue pada green purchase intention produk skincare organik lokal AquiIa Skin. Penelitian ini menggunakan data primer yang menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sebanyak 200 responden terkumpul melalui kuesioner yang disebarkan secara online. Kriteria responden merupakan pengguna skincare, mengetahui skincare organik, dan belum pernah membeli produk skincare organik dari Aquila Skin. Data dianalisis menggunakan metode regresi linear berganda. Penelitian ini mengajukan 3 hipotesis yang semuanya diterima. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green brand image, green perceived quality, dan green perceived value memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap green purchase intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)