Anda belum login :: 23 Aug 2025 07:01 WIB
Detail
BukuPengaruh Kesesuaian Sponsorship Olahraga terhadap Brand Image dan Preferensi Pengguna pada Layanan Perbankan Indonesia
Bibliografi
Author: Sari, Anindita Angelique Novia Pratita ; Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor)
Topik: Sponsorship Congruence; Attitude Toward Sponsor; Brand Image; Customer Preference.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2025    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk melakukan analisis hal – hal yang berkaitan dengan Sponsorship yang diberikan layanan perbankan BNI kepada PBSI. Variabel yang terdapat pada penelitian ini adalah Sponsorship Congruence sebagai variabel independent, Attitude Toward Sponsor serta Brand Image sebagai variabel intervening yang dapat mempengaruhi Customer Preference layanan Bank Negara Indonesia (BNI). Analisis data pada penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan software SmartPLS 4 dalam melihat serta melakukan pengujian terhadap hubungan antar variabel yang terdapat pada model penelitian. Hasil yang didapatkan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Sponsorship Congruence memiliki pengaruh langsung terhadap Attitude Toward Sponsor, Brand Image dan Customer Preference. Attitude Toward Sponsor memiliki pengaruh langsung terhadap Brand Image dan Customer Preference. Brand Image memiliki pengaruh langsung terhadap Customer Preference. Sponsorship Congruence berhasil memberikan pengaruh terhadap Brand Image serta Customer Preference melalui mediasi oleh Attitude Toward Sponsor. Sponsorship Congruence berhasil memberikan pengaruh terhadap Customer Preference melalui mediasi oleh Brand Image. Attitude Toward Sponsor berhasil memberikan pengaruh terhadap Customer Preference melalui mediasi oleh Brand Image. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan wawasan bagi yang terlibat dalam industri dengan tujuan mampu merencanakan dan menghadirkan strategi pemasaran yang efektif dalam lingkup kerja sama sponsorship. Melalui penelitian ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi akademis dalam konteks sponsorship olahraga.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)