Anda belum login :: 15 Aug 2025 09:36 WIB
Detail
BukuPengaruh Experiential Marketing terhadap Customer Satisfaction (Studi pada Carat Station Jakarta)
Bibliografi
Author: Arisno, Chatarina Pusparani ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Experiential Marketing; Sense; Feel; Think; Act; Relate; Customer Satisfaction
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2025    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Salah satu kebudayaan Korsel yang terkenal di Indonesia adalah K-pop. Experiential marketing merupakan salah satu strategi yang digunakan oleh perusahaan untuk membangun hubungan antara artis K-pop dan penggemarnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sense, feel, think, act, relate terhadap customer satisfaction dengan objek penelitiannya yaitu kegiatan Carat Station Jakarta. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode non-probability sampling dan teknik purposive sampling. Terkumpul 195 responden melalui kuesioner yang disebarkan secara online. Kriteria responden adalah pengguna Spotify dan hadir dalam kegiatan Carat Station Jakarta pada tanggal 6-9 Februari 2025 di PIM Jakarta. Data dianalisis menggunakan metode regresi linear berganda. Penelitian ini mengajukan 5 hipotesis, hasil penelitian menunjukkan bahwa feel, act, dan relate memiliki pengaruh positif terhadap customer satisfaction. Sedangkan, sense dan think tidak memiliki pengaruh positif terhadap customer satisfaction.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)