Anda belum login :: 14 Aug 2025 08:43 WIB
Detail
BukuANALISA PENDIRIAN BISNIS BARU PRODUK KOPI REMPAH MERK "TorHerbs Coffee"
Bibliografi
Author: Wibowo, Gerardo Yudistira Darma ; Sustaningrum, Rakhdiny (Advisor)
Topik: TorHerbs Coffee; Kopi Herbal; Perencanaan Bisnis; Strategi Pemasaran; Five Forces Porter; SWOT; Business Model Canvas.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2025    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perencanaan pendirian bisnis baru minuman kopi rempah dengan merek TorHerbs Coffee yang memadukan kopi hitam tanpa gula dengan bahan herbal alami seperti jahe, kayu manis, dan daun mint. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik wawancara kepada 16 responden di wilayah JABODETABEK untuk mengidentifikasi kebutuhan pasar serta merancang strategi bisnis yang sesuai. Hasil penelitian menunjukkan bahwa TorHerbs Coffee memiliki peluang pasar yang besar di tengah tren gaya hidup sehat dan meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap konsumsi bebas gula.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)