Anda belum login :: 07 Jun 2025 11:08 WIB
Detail
BukuPeranan Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk (Studi Kasus pada PT Bumi Impian)
Bibliografi
Author: Surtini, Agnes Maria ; Huseini, Martani (Advisor)
Topik: MARKETING; Promosi; Pemasaran; Penjualan; Analisa Korelasi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1988    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Agnes Maria Surtini's Undergraduate Theses.pdf (2.02MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-384
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)