Anda belum login :: 19 Jul 2025 19:44 WIB
Detail
BukuPENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN PERAN MEDIASI GREEN BRAND IMAGE DI PERTAMINA GREEN ENERGY STATION
Bibliografi
Author: Hutagaol, Benny S.M. ; Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor)
Topik: Green Marketing Mix; Green Brand Image; Keputusan Pembelian; Pertamina GES
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2025    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing mix terhadap green brand image serta keputusan pembelian produk Pertamina GES, sekaligus mengkaji pengaruh green brand image terhadap keputusan pembelian. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk mengevaluasi pengaruh simultan antara green marketing mix dan green brand image terhadap keputusan pembelian produk Pertamina GES. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green marketing mix memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap green brand image dan keputusan pembelian. Selain itu, green brand image juga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan mampu memediasi pengaruh green marketing mix terhadap keputusan pembelian. Temuan ini menegaskan pentingnya strategi pemasaran hijau dalam membangun citra merek yang positif dan meningkatkan keputusan pembelian konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)