Uniqlo merupakan perusahaan ritel global asal Jepang yang dikenal dengan komitmennya terhadap keberlanjutan, salah satunya melalui penggunaan bahan daur ulang dan praktik produksi ramah lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Sustainable Fashion dan Eco Branding Terhadap Minat Beli Konsumen Generasi Z Terhadap Produk Uniqlo di Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan kausal. Data dikumpulkan melalui kuesioner kepada 103 responden Generasi Z yang pernah membeli produk Uniqlo di Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, pengelolaan data dilakukan dengan bantuan SPSS versi 30 for windows. Analisa penelitian dilakukan dalam bentuk uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, uji t, uji f simultan, uji koefisien determinasi, dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik sustainable fashion maupun eco branding secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk Uniqlo. |