Anda belum login :: 19 Apr 2025 08:31 WIB
Detail
BukuAnalisis Hubungan Biaya Periklanan Dengan Volume Penjualan PT Smailing Tour And Travel
Bibliografi
Author: Chandra, David ; C. SRI WIDAYATI (Advisor)
Topik: MARKETING; Marketing Mix; Promosi; Periklanan; Advertising; Penjualan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1989    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: David Chandra's Undergraduate Theses.pdf (6.33MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-492
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Promosi merupakan salah satu variabel di dalam marketing mix yang sangat penting dilaksanakan oleh perusahaan untuk meningkatkan volume penjualannya. Periklanan merupakan salah satu sub promosi produk. Periklanan dilakukan dalam bentuk komunikasi non personal lewat media yang dibayar oleh sponsor yang jelas dengan tujuan untuk mempengaruhi konsumen, sehingga kontribusi peningkatan volume penjualan dapat terjadi. Untuk melihat hal periklanan tersebut, maka penulis melakukan penelitian. Penelitian ini dilakukan dengan cara menganalisis hubungan biaya periklanan yang dikeluarkan oleh perusahaan dengan tingkat volume penjualan yang didapat. Hasil dari hubungan tersebut dapat dilihat besarnya kontribusi yang diberikan oleh periklanan terhadap peningkatan volume penjualan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)