Anda belum login :: 12 Jun 2025 20:09 WIB
Detail
BukuPeranan Pengembangan Produk Terhadap Perluasan Pasar Sasaran pada Bank "X"
Bibliografi
Author: Hasim, Suryani ; Nugroho, A.Y. Agung (Advisor)
Topik: MARKETING MANAGEMENT; Pengembangan Produk; Pasar Sasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1991    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Suryani Hasim's Undergraduate Theses.pdf (2.22MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-505
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Jika ditinjau dari berbagai segi, bank mempunyai fungsi sosial ekonomi yang cukup besar, baik didalam penyediaan lapangan kerja, maupun didalam menunjang dunia usaha lainnya, Tetapi industri jasa bank saat ini juga menghadapi kendala dengan adanya persaingan yang semakin tajam, struktur pasar yang berubah dari yang bersifat tradisionil yaitu sebagai pemberi pinjaman kepada dunia usaha, bergerak kearah pasar yang lebih luas sebagai consumer banking, adanya perubahan selera konsumen, dan kebijakan-kebijakan pemerintah dalam membatasi kredit likwiditas, dan sebagainya. Peluang dari industri jasa bank cukup tinggi sejalan dengan meningkatnya dunia usaha yang banyak membutuhkan jasa bank. Di dalam hal ini, produk/jasa bank juga harus terus berkembang, agar dapat diterima oleh nasabah dan dapat menduduki posisi pasar di dalam persaingan yang semakin ketat, bahkan untuk dapat memperluas pasar sasaran.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)