Anda belum login :: 05 Jun 2025 04:06 WIB
Detail
BukuPerencanaan Pengembangan Bisnis Toko Momo Winter
Bibliografi
Author: PRATAMA, GLEN PUTRA ; Royke, Hironimus Cornelius
Topik: E-Commerce; Strategi Pemasaran; Media Sosial
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2025    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Rencana pengembangan bisnis Toko Momo Winter mengidentifikasi peluang yang baik di pasar penjualan pakaian musim dingin secara online melalui e-commerce dan merancang strategi menyeluruh untuk mencapainya, mulai dari strategi pemasaran, operasional, sumber daya manusia, inovasi, dan keuangan. Visi bisnis Toko Momo Winter adalah "menjadi pilihan utama pelanggan dalam memenuhi kebutuhan pakaian musim dingin yang modis, nyaman, dan berkualitas tinggi, serta memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dan memuaskan." Strategi pemasaran berfokus pada peningkatan kesadaran merek melalui pemasaran digital dengan penekanan pada media sosial, promosi harga, dan manfaat modis produk. Strategi operasional akan meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan dengan memanfaatkan peralatan yang memadai dan prosedur terinci dari pembelian hingga pengiriman. Manajemen sumber daya manusia akan diperkuat dengan penambahan personil di bidang pemasaran dan pengemasan, juga program pengembangan keterampilan untuk meningkatkan kinerja tim. Rencana pengembangan bisnis Toko Momo Winter menyajikan panduan pelaksanaan bisnis dan menunjukkan strategi yang terencana, serta proyeksi keuangannya. Toko Momo Winter berkomitmen untuk beradaptasi dengan perubahan pasar di masa depan dan siap memperbarui strategi sesuai kebutuhan untuk menghadapi tantangan bisnis yang pastinya dinamis.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)