Anda belum login :: 07 Sep 2025 22:27 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Penerapan Strategi Aneka Merek (Multi Brand Strategy) pada Perusahaan Mercy's Cake
Bibliografi
Author:
Kian, Ling
;
Purwaka, Tommy Hendra
(Advisor)
Topik:
ADMINISTRATION
;
Strategi Aneka Merek
;
Merek
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
1995
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Kian Ling's Undergraduate Theses.pdf
(6.13MB;
2 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-574
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Sejalan dengan perkembangan era globalisasi bisnis dewasa ini, maka tingkat persaingan pasar juga semakin ketat dengan tumbuhnya berbagai merek baru di pasar. Konsumen pun semakin kritis didalam menentukan pilihan atas produk tertentu. Dalam hal ini perusahaan Mercy's Cake telah menerapkan strategi aneka merek untuk memberikan image produk yang jelas terhadap sebagian konsumen yang memperhatikan perbedaan harga dan untuk mengatasi penurunan daya beli konsumen yang mengakibatkan penurunan tingkat penjualan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi aneka merek pada perusahaan Mercy's Cake dan bagaimana efektivitas penerapan strategi aneka merek yang dilakukan perusahaan. Penelitian ini diperoleh melalui teknik wawancara langsung terhadap perusahaan dan dengan riset kepustakaan. Sebelum perusahaan menerapkan strategi aneka merek maka perusahaan melakukan analisa kualitatif metode SWOT. Analisa dilengkapi pula dengan data-data kuantitatif sebagai data pendukung, guna memberikan gambaran mengenai sejauh mana perkembangan volume penjualan yang dicapai oleh perusahaan. Hasil penelitian yang diperoleh adalah bahwa dengan adanya strategi aneka merek, maka perusahaan dapat meningkatkan volume penjualan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.125 second(s)