Penelitian ini menganalisis proses pengambilan keputusan konsumen untuk mengunjungi Apron Signature yang berlokasi di BSD, Tangerang. Penelitian ini bertujuan untuk memahami tahapan keputusan pembelian konsumen, termasuk pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian, dan perilaku pasca pembelian. Dengan menggunakan metode kualitatif, data dikumpulkan melalui wawancara semi-terstruktur dengan informan yang memenuhi kriteria yang telah ditentukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mayoritas responden menyadari perlunya mengunjungi Apron Signature melalui platform media sosial seperti Instagram dan TikTok, dipengaruhi oleh konsep kafe yang unik, dan rekomendasi dari mulut ke mulut. Beberapa responden melewati tahapan dalam membandingkan Apron Signature dengan kafe-kafe lain dan sebagian besar responden masih melakukan perbandingan dengan kafe lain. Keputusan untuk berkunjung sangat dipengaruhi oleh daya tarik estetika kafe dan menu yang unik. Perilaku pasca pembelian menunjukkan kepuasan yang tinggi di antara responden, dengan niat mengunjungi kembali dan merekomendasikan kafe tersebut kepada orang lain karena layanan, makanan, dan suasananya yang berkualitas. |