Anda belum login :: 27 Jul 2025 08:06 WIB
Detail
BukuPenerapan Saluran Distribusi pada PT Astra International-Honda Sales Operation dalam Menunjang Peningkatan Penjualan Sepeda Motor Honda
Bibliografi
Author: Farliando, Meiky ; Dewanto, Hari (Advisor)
Topik: ADMINISTRATION; Saluran Distribusi; Pemasaran; Bauran Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1995    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Meiky Ferliando's Undergraduate Theses.pdf (5.75MB; 13 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-591
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Salah satu aspek dari kebijaksanaan pemasaran adalah Saluran Distribusi. Dimana saluran distribusi merupakan hal penting dalam menunjang keberhasilan pemasaran suatu produk sehingga dapat meningkatkan penjualan perusahaan. Dalam hal ini perlu dilakukan suatu pelaksanaan/penerapan saluran distribusi yang tepat guna meningkatkan penjualan perusahaan. Adapun penelitian ini dilaksanakan pada PT Astra International-Honda Sales Operation yang merupakan distributor sepeda motor Honda. Dalam penelitian ini penulis hanya memaparkan hasil pengamatan sehingga metode yang digunakan adalah metode deskriptif, dengan menggunakan tiga analisa yaitu Micro Sales Analisis, Analisa Korelasi dan Analisa Regresi. Hasil analisa micro sales terlihat bahwa dari saluran distribusi yang ditetapkan pada tiap-tiap wilayah pemasaran hampir seluruhnya telah memiliki target. Hasil analisa korelasi dan regresi didapat adanya hubungan yang positif dan kuat antara saluran distribusi yang diterapkan dengan hasil penjualan yang dicapai dan adanya pengaruh yang besar antara saluran distribusi dengan hasil penjualan perusahaan. Adapun strategi saluran distribusi yang diterapkan pada PT Astra International-Honda Sales Operation meliputi: Proses distribusi fisik, pemilihan saluran distribusi, seleksi saluran distribusi dan kebijaksanaan harga, serta syarat penjualan dan hak teritorial dealer. Dengan strategi yang telah diharapkan tersebut, menjadikan PT Astra International-Honda Sales Operation sebagai market leader dalam pasar sepeda motor di Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)