Anda belum login :: 21 Feb 2025 19:30 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Para-social Relationship, Informativeness, dan Inspiration Terhadap Purchase Intention Live Streaming Apotek Mutiara 1
Bibliografi
Author: Irawan, Timotius Calvin ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: live streaming; para-social relationship; informativeness; inspiration; purchase intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Live streaming merupakan kegiatan promosi yang kini digemari oleh banyak perusahaan besar maupun UMKM. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh para-social relationship, informativeness dan inspiration terhadap purchase intention. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dengan sampel sebanyak 126 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Kriteria sampel penelitian ini yaitu individu yang belum pernah membeli produk di Apotek Mutiara 1 dan berdomisili di Kota Depok. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Adapun hipotesis yang diajukan sebanyak tiga hipotesis dengan dua hipotesis diterima dan satu hipotesis ditolak. Para-social relationship dan informativeness berpengaruh langsung terhadap purchase intention. Sedangkan inspiration tidak berpengaruh secara langsung terhadap purchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)