Anda belum login :: 21 Feb 2025 19:27 WIB
Detail
BukuPeran Social Media Marketing Activities Instagram Terhadap Purchase Decision Kopi Kenangan Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author: FREDERICK, ERVIN ; Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor)
Topik: Brand Trust; Purchase Decision; Social Media Marketing Activities
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2025    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian dilakukan untuk menganalisis peran Social Media Marketing Activities di Media Sosial Instagram terhadap Purchase Decision. Pengukuran Social Media Marketing Activities dilakukan dengan menggunakan dimensi, entertainment, interaction, trendiness, customization, dan e-word of mouth. Data dikumpulkan secara online melalui media Instagram, WhatApp & Line. Responden yang sesuai dengan kriteria sebanyak 145 responden. Analisa data menggunakan Partial Least Squares-Structural Equation Modeling (PLS-SEM) yang diolah melalui SMART PLS 3. Hasil penelitian menunjukkan Social Media Marketing Activities berpengaruh terhadap Brand Trust dan Purchase Decision, akan tetapi Brand Trust tidak memiliki pengaruh terhadap Purchase Decision. Hasil lain menunjukan Brand Trust tidak memediasi pengaruh Social Media Marketing Activities terhadap Purchase Decision.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)