Anda belum login :: 01 May 2025 00:59 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PERAN PERCEIVE VALUE DAN CUSTOMER SATISFACTION DALAM MENINGKATKAN PENGARUH FOOD QUALITY, SERVICE QUALITY, PHYSICAL ENVIRONMENT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS DI HAI DI LAO HOTPOT, MALL OF INDONESIA
Bibliografi
Author:
Hidayat, Stanley
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Topik:
Behavioral intentions
;
Customer satisfaction
;
Food quality
;
Physical environment
;
Service quality.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Stanley Hidayat_Undergraduated Thesis_2025.pdf
(3.25MB;
0 download
)
202001010031_Stanley Hidayat_Lembar Administrasi.pdf
(2.06MB;
0 download
)
Abstract
Industri restoran di Indonesia terus berkembang pesat, terutama di kota-kota besar terutama di Jakarta, yang menunjukkan pertumbuhan signifikan setelah pandemi Covid-19. Dalam menghadapi persaingan ekonomi yang semakin ketat, restoran dituntut untuk menawarkan pengalaman makan yang unik dengan berfokus pada food quality, service quality, dan physical environment. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengaruh antara food quality, service quality, dan physical environment terhadap perceived value, customer satisfaction, dan behavioral intentions. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik convenience sampling. Sebanyak 201 responden berpartisipasi, dan data dianalisis menggunakan SEM-PLS melalui software SmartPLS 4 dan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa food quality, service quality, dan physical environment secara signifikan memengaruhi perceived value dan customer satisfaction. Perceived value berperan sebagai mediator yang memperkuat pengaruh antara food quality, service quality, dan physical environment terhadap customer satisfaction. Selain itu, customer satisfaction terbukti menjadi faktor utama yang memengaruhi niat perilaku pelanggan di masa depan, seperti keinginan untuk kembali dan merekomendasikan restoran. Penelitian ini memberikan wawasan strategis bagi pelaku industri restoran dalam meningkatkan daya saing melalui peningkatan pengalaman pelanggan, yang pada akhirnya berkontribusi pada pembentukan loyalitas pelanggan jangka panjang.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)