Anda belum login :: 08 Jun 2025 12:15 WIB
Detail
BukuStrategi Pendistribusian PT Medikon Prima Laboratories untuk Meningkatkan Nilai Penjualan Produknya
Bibliografi
Author: Tjahjadi, Bernadete Yulianti ; C. SRI WIDAYATI (Advisor)
Topik: ADMINISTRATION; Strategi Distribusi; Perusahaan Distributor
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1995    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Bernadette Yuliati Tjahjadi's Undergraduate Theses.pdf (3.34MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-616
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Strategi distribusi penting dalam pencapaian tujuan perusahaan, dimana strategi distribusi yang tepat akan mempengaruhi nilai penjualan suatu produk. Penelitian dilakukan untuk mengetahui strategi distribusi yang digunakan oleh PT MEDIKON PRIMA LABORATORIES. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif analitis dan data-data diperoleh dari riset lapangan dan riset perpustakaan. PT MEDIKON PRIMA LABORATORIES telah menggunakan strategi distribusi eksklusif dan selektif. Efektifitas kedua strategi distribusi ini
ditinjau berdasarkan peningkatan nilai penjualan, pencapaian target penjualan dan persentase biaya distribusi terhadap nilai penjualan. Dari hasil penelitian diketahui bahwa strategi distribusi selektif lebih efektif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)