Anda belum login :: 21 Feb 2025 19:22 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND TRUST DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK ERIGO DI JAKARTA
Bibliografi
Author:
Oktovan, Fransisca Dian
;
Laksmidewi, Dwinita
(Advisor)
Topik:
Ekuitas Merek
;
Kepercayaan Merek
;
Dukungan Selebriti
;
Niat Pembelian
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Fransisca Dian Oktovan_UndergraduatedThesis_2025.pdf
(13.95MB;
2 download
)
201801010014_Fransisca Dian Oktovan_Lembar Administrasi..pdf
(1.58MB;
0 download
)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat dampak variabel-variabel yang didapat dari ekuitas merek, kepercayaan merek, promosi selebriti untuk keputusan pembelian terhadap kegiatan pembelian konsumen produk lokal secara tidak langsung via brand equity. Objek yang diteliti adalah produk brand local, bagimana konsumen melakukan beberapa pertimbangan dahulu sebelum melakukan pembelian terhadap produk brand lokal Erigo tersebut.
Pengumpulan data empiris dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang dilakukan secara online menggunakan google form. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Kriteria responden pada penelitian ini yaitu responden yang pernah menjadi konsumen produk brand lokal Erigo di daerah Jakarta. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden.
Pengolahan data menggunakan alat statistik IBM Statistic SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand equity tidak mempengaruhi dalam keputusan pembelian. Namun brand trust dan celebrity endorsement berpengaruh langsung dan signifikan terhadap konsumen melakukan pembelian produk.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)