Anda belum login :: 06 Jun 2025 12:49 WIB
Detail
BukuStrategi Bertahan dalam Konsep Marketing Warfare untuk Produk Fora Orang Aring yang Diterapkan oleh PT Hadikusumo Bros Coy dalam Mempertahankan Posisi Pasarnya
Bibliografi
Author: Tjahjani, Elizabeth Liza ; Dewanto, Hari (Advisor)
Topik: ADMINISTRATION; Strategi Pemasaran; Analisis Persaingan; Marketing Warfare
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1995    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Elizabeth Liza Tjahjani's Undergraduate Theses.pdf (3.1MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-610
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian dilaksanakan pada PT. Hadikusumo Bros Coy untuk mengetahui penerapan strategi bertahan dan menganalisis pesaing utamanya. Dalam penelitian ini, penulis mengevaluasi prosentase perkembangan penjualan perusahaan, perbandingan harga net rata-rata, perbandingan volume penjualan antara perusahaan dengan dua pesaing utamanya, analisa trend dan analisa terhadap pesaing utama digunakan untuk mengetahui strategi bertahan yang dijalankan perusahaan. Dari Hasil penelitian, Fora menduduki posisi sebagai pemimpin pasar, Hasil analisa trend menunjukkan penjualan Fora akan mengarah ke kanan atas atau menunjukkan peningkatan pada masa yang akan datang. Strategi bertahan yang digunakan selama ini dapat dikatakan relatif cukup berhasil dan dapat terus dipergunakan. Saran-saran: hendaknya dapat diterapkan strategi pemasaran yang bersifat dinamis, strategi pelayanan pada konsumen tetap menjadi perhatian utama/ bagian R&D disarankan agar dikembangkan lagi dan kegiatan promosi lebih diperhatikan lagi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)