Anda belum login :: 07 Jun 2025 11:06 WIB
Detail Induk
Strategi Bertahan dalam Konsep Marketing Warfare untuk Produk Fora Orang Aring yang Diterapkan oleh PT Hadikusumo Bros Coy dalam Mempertahankan Posisi Pasarnya (1995)
Bibliografi
  • Pengarang: Tjahjani, Elizabeth Liza; Dewanto, Hari (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 1995
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FIAN-610/1995FIAN-610 Yes Printed (default) Perpustakaan Available

 Back
design
 
Process time: 0.015625 second(s)